ID

DevBlog: TRAINING GROUNDS - JADI YANG TERBAIK

Feb. 21, 2020
DevBlog: TRAINING GROUNDS - JADI YANG TERBAIK


Halo Survivor!

Pada kali ini kita akan membahas tentang Training Grounds, sebuah fitur baru yang hadir pada Patch selanjutnya (tanggal 25/02) — meskipun dari namanya. Training Grounds, kelihatannya fitur ini sudah cukup jelas, kami ingin membagikan sedikit di balik layar kenapa kami membuat mode ini menjadi mode terpisah dan bagaimana cara kalian memanfaatkannya sebaik mungkin.

TRAINING GROUNDS 101

Training Grounds adalah tempat dimana kalian bisa melatih mekanik dan meningkatkan potensi kalian — bayangkan pergi ke tempat latihan menembak virtual, tapi tidak hanya itu — Training Grounds juga tempat kalian bisa bertemu teman baru, atau bahkan membentuk Skuad impianmu. Di Training Grounds, kamu bisa bertemu pemain lain yang melatih kemampuannya, atau mencoba membiasakan diri dengan berbagai hal yang sulit dipelajari di tengah medan pertempuran. Apa kamu ingin memahami sebaran peluru senjata favoritmu? Cara terbaik mengendalikan incaran tembakan untuk headshot? Atau mencoba hal yang sederhana seperti menggunakan Zipline?

Dengan Training Grounds, kami ingin menciptakan suasana yang memungkinkan kalian menguji dan meningkatkan kemampuan kalian sebelum terjun ke pertarungan yang asli — selain itu, kalian bisa mencoba kombinasi senjata favorit kalian, atau mencoba senjata yang sulit didapatkan di match karena langka dan lain sebagainya.

TRAINING WHAT?

Training Grounds dibagi menjadi 2 Major Zone:

  • Zone pertama adalah lapangan tembak yang berisi semua senjata untuk melatih sasaran tembakmu
  • Zone kedua adalah tempat kamu bisa revive terus menerus dan tetap bertarung melawan orang lain untuk melatih kemampuanmu melawan pemain sungguhan.

Ada pula area terbuka dimana kalian bisa berinteraksi atau hangout dengan satu sama lainnya, kirimkan mereka message untuk bisa berteman! Saat kami menambahkan fitur baru di dalam game, kami juga akan memperhitungkan apakah perlu ditambahkan ke Training Grounds.

BE A MASTER OF PRACTICE

Training Grounds adalah tempat belajar, juga tempat berbagi satu sama lain — jangan ragu membagikan video latihan kalian, kepada teman atau melalui platform streaming favorit kalian! Kami tidak sabar melihat apa yang kalian bagikan!

BERITA TERBARU

LANJUT LOAD