ID

DevBlog: Penyesuaian HUD dan UI

Jan. 21, 2020
DevBlog: Penyesuaian HUD dan UI


Hai Survivors,

Di patch terakhir, kami melakukan beberapa perubahan HUD dan beberapa dari pemain kami tidak terlalu suka dengan perubahan tersebut. Kami di sini untuk mengatakan bahwa kami telah mendengarkan feedback kamu semua dan kami akan terus pantau sehingga kami tahu bagaimana kami dapat meningkatkannya di masa mendatang. Semua pendapat kamu tentang hal ini sangat berharga bagi kami untuk mempelajari bagaimana kami dapat berkomunikasi lebih baik dengan para pemain kami dan juga meningkatkan cara kami menghadirkan fitur baru kedepannya. Berbicara tentang HUD secara khusus, sejak pembaruan, kami telah mencari cara untuk menerapkan feedback pemain kami yang sangat berharga untuk melihat bagaimana kami dapat tingkatkan sehingga membuat kedua pemain yang menyukai HUD baru dan HUD lama merasa bahagia.

Mengambil langkah mundur, kami ingin membahas tujuan awal kami memperbarui HUD, yang seharusnya kami katakan terlebih dahulu sebelum merilis pembaruan - Tujuan utama kami memperbarui HUD adalah untuk memberikan tampilan permainan yang lebih bersih, memungkinkan para pemain kami untuk memiliki lebih banyak ruang untuk menemukan musuh di medan perang dan memfasilitasi pertempuran. Kami juga ingin memperbarui ikon, karena jujur, mereka tampak tua dan tidak cukup memperlihatkan keterampilan artistik kami hingga hari ini. Kami ingin terus mengembangkan Free Fire dalam semua aspek yang mencakup seni, desain, gameplay, dan ini adalah salah satu cerminan itu. HUD membantu untuk menyoroti salah satu aspek yang berkembang dalam permainan kami dan menunjukkan seberapa besar pengembangan dari sisi kami. Kami sangat bangga akan hal tersebut! Dalam hal ini, kami mudahkan ke dalam ikon yang tampak lebih keren juga!

Dan sementara ini kami percaya bahwa sebagian besar perubahan ini telah kami capai, kami melakukannya dengan mengumpulkan beberapa hal dari pemain veteran dan pemain loyal kami yang sudah terbiasa atau merasa perlu perubahan di bagian tertentu layar untuk kepentingan visibilitas. Kami jelas berbicara tentang posisi ping & kill. Pada titik ini, kami mendengar dengan sangat jelas feedback pemain kami. Jika kamu menggunakan perangkat Android, kini kamu dapat mengunduh pembaruan dari store ( untuk pengguna iOS, sebuah update akan muncul dalam waktu dekat!) yang memungkinkan kamu untuk menyesuaikan opsi-opsi seperti yang kamu inginkan. Setelah patch kecil ini, kamu dapat pergi ke menu pengaturan dan mengkonfigurasi posisi hal-hal sesuai keinginan kamu. Jika kamu sedikit lebih sabar, jangan takut, fitur ini juga akan hadir bersama patch berikutnya!

PS: Jangan khawatir - kami juga tahu menjaga keringanan permainan itu penting bagi sebagian besar pemain kami, jadi meskipun kami bertujuan untuk membuat hal-hal terlihat lebih halus, lebih bagus, dan lebih keren, sebagian besar waktu kami juga bertujuan untuk membuat mereka lebih ringan dari versi sebelumnya!

Cukup ini dalam sementara waktu - mulai sekarang, kami bertujuan untuk lebih proaktif dengan gaya komunikasi kami & pembaruan kami di masa depan. Kami sangat ingin mendengarkan pendapat kamu tentang Free Fire di masa mendatang, jadi jika kamu memiliki pertanyaan atau saran terkait Free Fire, jangan ragu untuk menggunakan tagar #AskFFDev dan langsung tanya kami!!

BERITA TERBARU

LANJUT LOAD